-->

Thread: Keluhan Menyukai Seseorang

Tidak ada komentar

Menyukai org tanpa alasan, itu ga enak y. Buat ga suka lagi ga tau caranya. Kalau suka karena cakep, tinggal ganti yg lbh cakep. Suka karena pinter, tinggal ganti yg lbh pinter. Ini ga tau. Semakin mencari tau alasannya, malah semakin suka. Toxic buat diri sendiri ini mah.

Padahal kata org² suka tanpa alasan itu baik. Kenapa y, aku lemah disisi ini. Menyebalkan. Ga bisa dewasa dibagian ini wkwk. Yaah baiqlaa. Mau ga mau harus nerima rasa yg dikasih Tuhan. Kadang dlm hidup ada penasaran yg ga harus digali lebih dalam.

Walaupun aku adalah tipe org yg haus akan penasaran² terhadap suatu hal. Aku akan terus berupaya memuaskannya dgn mencari validitas. Tapi terkecuali dgn ini. Dalam rasa "penasaran"ku padanya, tak ada upaya yg bisa aku lakukan. Ini seperti membuka pintu yg terkunci dari dalam.

Pintu itu hanya bisa dibuka dari dalam. Dia yg hrs mempersilakan. Maka tak kupaksakan "penasaran"ku yg ini. Penasaran tentang dirinya, juga penasaran ttg alasan menyukainya. Seberupaya aku menghindar, slalu saja dipersulit dengan kebetulan² yg menyebalkan. Aku jd g bisa berenti.

Source: twitter.com

Komentar