-->

Quotes Tokoh

Tidak ada komentar

https://tribratanews.jabar.polri.go.id/presiden-ri-joko-widodo-menghadiri-dies-natalis-ke-60-unpad/

Iseng-iseng saja sih ingin merekam setiap percakapan para tokoh baik dari dalam negeri maupun luar negeri ketika media mewawancarai mereka. Siapa tau apa yang mereka katakan hari ini berbeda dengan yang akan datang. Untuk itu artikel ini dipergunakan untuk para tokoh-tokoh tersebut juga, agar mereka ingat apa yang mereka ucapkan waktu lampau wkwk. Menyenangkan bukan?
“Negara tidak bisa mengendalikan media sosial,”

“Satu dua hari lalu saya banyak dikomplain masyarakat mengenai Raisa. Mereka bilang, satu lagi aset Indonesia lepas ke tangan asing. Setelah saya telusuri memang ternyata suaminya orang Australia,”

“Belum saya jawab sudah muncul lagi. Mereka bilang Laudya Cinthya Bella nikah dengan orang Malaysia,”
“Kita harus menjaga KPK. Korupsi adalah kejahatan luar biasa.”
“Kebetulan toh Pak Jokowi kita yang jadikan menang. Tapi mana to, saya pernah mengelek- elek (menjelek-jelekkan) presiden lain yang bukan dari partai saya. Enggak toh. Meneng wae aku. Yo wes rakyate wes milih sing iku, yo wes manut (diam saja aku. Ya, sudah rakyatnya sudah memilih yang itu, ya sudah ikut)”
“Kita ini bukan negara liberal, kita ini negara demokrasi dengan asas Pancasila. Punya sopan santun, kita ini orang timur.”
“Wibhawa (2006) menyatakan bahwa banyak fakta yang terjadi merupakan tradisi-tradisi yang salah dan dianggap merupakan bagian dari sebuah agama, atau tradisilah yang diagamakan bukan agama yang ditradisikan. Agama dan tradisi (adat) adalah dua konsep yang berbeda, keduanya bersifat melengkapi. Idealnya tradisi (adat) menyesuaikan dengan agama, bukan agama yang menyesuaikan dengan tradisi, terlebih jika tradisi tersebut tidak sesuai dengan ajaran agamanya."
"Pegang anjing tidak boleh, haram! Pegang babi tidak boleh, haram! Tapi kau pegang anaknya orang, kau cium, kau pegang auratnya, dan kau bilang itu romantis? Bro? Neraka titip salam!"
  • 7. Anonim
"Sholat itu bukan part-time, bukan juga sometime. Sholat harus full time dan juga on time. Karena mati itu anytime."
  • 8. Muhammad Tahsinul Wafi (Via Wa-Story)
"Semua lelaki sama saja, hanya ingin menanggung beban kebanggaan sendirian, suatu saat akan mengerti setelah tahu alasan, mengapa ayah tak ingin kita seperti dia."
  • 9. Anonim (Via Wa-Story)
"Mengapa orang baik selalu tersakiti dan tertipu? Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya. Ia tak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang yang ia pandang penyayang mampu mengkhianatinya."
  • 10. Anonim (Via Wa-Story)
"Kalo Caleg aja bisa mantan napi, kenapa kita harus bikin SKCK buat ngelamar kerja?"
  • 11. Anonim (Via Twitter)
"A mistake that makes you humble is better than an achievement that makes you arrogant."
"Saya akan usut tuntas persoalan kericuhan saat pertandingan PSMS Persita, yang bersalah dihukum. Saya tegaskan yang bersalah pasti dihukum."
  • 13. Anonim (Via Twitter)
"Hormati semua agama karena telah memberimu banyak hari libur."
"Saya selalu ingin bermain untuk Las Palmas, tim lokal saya. Tapi kita lihat bagaimana keadaan nanti. Saya ingin Mateo (anaknya) tumbuh di mana saya berasal. Di situlah saya dibesarkan dan saya sangat berharap ia memiliki kesempatan yang sama seperti saya."
  • 15. Ustad Laboratium Agama UIN Sunan Kalijaga (Senin, 11 September 2017)
"Socrates, filsuf pertama Yunani merupakan seorang nabi yang mengungkapkan kebenaran lewat logikanya. Nabi berbeda dengan rasul. Rasul ada 25, sedangkan nabi ada banyak. Katanya Socrates adalah Lukman al-Hakim. Sumber dari seorangan pemantik di kajian sirah nabawiyah Masjid UIN Sunan Kalijaga"
.
.
....
.
.

Komentar