-->

Quotes Film Barat

Tidak ada komentar

https://teaser-trailer.com/brain-on-fire-movie-trailer/

Taukah kamu bagaimana film itu muncul, siapa yang mengenalkan kita film, mengenal sutradara, mengenal artis, mengenal dialog, skrip, dan lain sebagainya. Film apakah itu? Kalau saya pikir-pikir, mungkin genre yang pertama kali muncul itu kalau tidak sejarah, pasti war (perang), kalau tidak ya biografi. Gambaran otak saya tertuju pada perang jaman dulu yang direkam kemudian menjadi tontonan. Seperti itulah gambaran tentang film yang pertama kali muncul (tanpa searching google).

Film on This Post:

  1. Brain on Fire
  2. Max Steel
  3. Minuscule “Valley of the Lost Ants”
  4. Who Am I “No System is Safe”
  5. Machete
  6. United
  7. Fallen
  8. Wild Card

  • 1. Susannah Cahalan (Brain on Fire - Amerika Serikat, Kanada, Irlandia)
“Pernahkah kamu terjebak? Tersesat di dalam tubuhmu sendiri? Tersesat di dalam pikiranmu sendiri? Tersesat di dalam waktu? Ingin rasanya kabur. Hanya untuk keluar.”
  • 2. Jenny Slate as Margo (Film: Brain on Fire - Amerika Serikat, Kanada, Irlandia)
“Aku yakin dia tidak memakai narkoba. Memang dia tidak bertindak normal, tapi kurasa dia tidak memakai narkoba.”
  • 3. Doctor (Brain on Fire)
“Hanya karena kau memar di wajah, bukan berarti kau sudah ditinju.”
Brain on Fire memiliki cerita yang sedari awal sudah membuat saya emosi, yang ingin agar Susannah menceritakan apa yang dialaminya sesegera mungkin kepada pacarnya, ayah ibunya, temannya, maupun bossnya. Karena terlalu lama ia memendamnya, al hasil membuatnya dianggap gila.
.
Beruntung saja ia memiliki lingkungan yang perhatian dengannya, baik keluarga maupun rekan kerjanya, begitu juga kekasihnya. Film ini benar-benar membuat jengkel, tapi jengkel dalam kutip "positif". Menariknya, film ini berdasarkan kisah nyata dari karya tulisan Susannah Cahalan sendiri yang berjudul "Brain on Fire: My Month of Madness".
  • 4. Ana Villafane as Sofia Martinez (Film: Max Steel - Amerika Serikat, Inggris)
“Kau ramah terhadap semua orang. Kau tidak banyak menarik perhatian, tapi kau bicara secukupnya agar orang-orang tidak berpikir kau aneh. Kau cukup hebat untuk menyendiri. Tanpa menjadi seorang penyendiri.”
  • 5. Ben Winchell as Max McGrath (Film: Max Steel - Amerika Serikat, Inggris)
“Kadang aku berharap ayahku masih disini. Yang mana aku bisa, berbicara kepadanya mungkin. Aku tidak tahu suara tawanya. Aku bahkan tidak mengenalnya, tapi... aku merindukannya.”
  • 6. Andy Garcia as Dr. Miles Edwards (Film: Max Steel - Amerika Serikat, Inggris)
“Kau memiliki semangatnya. Dan itulah yang penting.”
  • 7. Josh Brener as Steel (Film: Max Steel - Amerika Serikat, Inggris)
“Aku disini untuk melindungimu, artinya kau bisa beritahu aku tentang semuanya.”
  • 8. Josh Brener as Steel (Film: Max Steel - Amerika Serikat, Inggris)
“Aku bahkan tidak tahu dimana rumahku berada. Tapi aku merindukannya.”
  • 9. Andy Garcia as Dr. Miles Edwards (Film: Max Steel - Amerika Serikat, Inggris)
“Terkadang kita mempunyai kecenderungan untuk meraih yang terlalu besar dari apa yang kita inginkan.”
  • 10. Josh Brener as Steel (Film: Max Steel - Amerika Serikat, Inggris)
“Aku mungkin anggota mereka, tetapi aku tidak sama seperti mereka.”
  • 11. Ben Winchell as Max McGrath (Film: Max Steel - Amerika Serikat, Inggris)
“Kau ingin kekuatannya? Kemarilah dan dapatkan.”
Max Steel menceritakan kisah tentang seorang anak muda yang memiliki kekuatan aneh di dalam dirinya. Tidak tau bagaimana kekuatan itu bisa muncul, hanya saja ayahnya yang sudah meninggal melakukan penelitian tentang itu. Ayahnya meninggal saat ia masih kecil. Dan kematian ayahnya sungguh misterius. Apakah ia terbunuh? Atau ia meninggal hanya karena kecelakaan semata.
  • 12. (Film: Minuscule “Valley of the Lost Ants” - Perancis, Belgia)
“Wkwkwk”
Sebenarnya nggak ada quotes di dalam film ini, karena hampir seluruh ceritanya menggunakan bahasa serangga. Akan tetapi, film ini sungguh menginspirasi. Berkisah tentang seekor kumbang dan sekoloni semut hitam yang berjuang mempertahankan rumah semut hitam dari ancaman semut merah. Dari awal cerita, si kumbang selalu apes dalam kehidupannya. Tapi kalau dipikir-pikir, seandainya kumbang tidak mengalami kesialan, kerajaan semut hitam mungkin sudah hancur, dan mereka tidak selamat. Gampangnya begini, kesialan atau hari buruk bagi kita, bukan berarti sial sepenuhnya. Kita bisa membuat orang lain bahagia misalnya. Atau seperti si kumbang yang dapat menyelamatkan hidup makhluk banyak. Mungkin kita mengalami musibah, tetapi bukan berarti tidak ada sesuatu di balik musibah itu. Siapa tau, kita justru ditakdirkan menjadi seorang pahlawan di baliknya. Semua itu tergantung pada diri kita. Mau tidak berubahnya takdir adalah diri kita sendiri yang menentukan.
  • 13. Elyas M’Barek as Max (Film: Who Am I “No System is Safe” - Jerman)
“Orang-orang di luar sana, mereka pikir mereka aman. Mereka tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Keamanan itu tidak ada. Jika kau sudah memahami ini, kau tahu, seolah dunia tersaji dalam sebuah piring. Kau hanya perlu mengambilnya.”
  • 14. Trine Dyrholm as Hanne Lindberg (Film: Who Am I “No System is Safe” - Jerman)
“Tak ada kekosongan hukum di Internet. Meskipun para pelakunya tak terlihat, tapi semuanya akan meninggalkan jejak.”
  • 15. Tom Schilling as Benjamin Engel (Film: Who Am I “No System is Safe” - Jerman)
“Jika kau mengetahui rahasianya, itu akan membuatmu kecewa. Semua orang hanya ingin melihat apa yang mereka ingin lihat.”
  • 16. Wotan Wilke Mohring as Stephan (Film: Who Am I “No System is Safe” - Jerman)
“Jika kau mengalami sesuatu yang tak menyenangkan, hadapi dengan senyuman.”
  • 17. Tom Schilling as Benjamin Engel (Film: Who Am I “No System is Safe” - Jerman)
“Jika aku tahu bagaimana segalanya akan terjadi, akan kulakukan semuanya dengan cara berbeda. Tak ada yang namanya ujung depan benang dan ujung belakang benang. Keduanya sama saja. Dan aku berada di tengah-tengah.”
  • 18. Tom Schilling as Benjamin Engel (Film: Who Am I “No System is Safe” - Jerman)
“Meretas itu seperti sulap. Sama-sama untuk menipu orang lain.”
  • 19. Tom Schilling as Benjamin Engel (Film: Who Am I “No System is Safe” - Jerman)
“Max benar. Semakin berani dirimu, semakin banyak yang bisa kau capai.”
  • 20. Jessica Alba as Sartana (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Aku tahu apa yang mereka lakukan kepada keluargamu. Jika jadi dirimu, aku tidak akan mempercayai siapapun. Tapi disini berbeda. Hukum ditegakkan. Dan masyarakat mengontrolnya, bukan bandar narkoba. Sistem yang bekerja disini.”
  • 21. Jessica Alba as Sartana (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Dengarkan aku! Ya, aku penegak hukum. Dan punya banyak hukum. Tetapi jika mereka tidak menawarkan keadilan, maka hukum tidak ada disana. Itu hanyalah garis yang dibuat di atas pasir. Sekarang waktunya menghapus garis itu. Tunjukkan pada mereka arti hukum sebenarnya. Kita tidak melintasi perbatasan, perbatasan itulah yang melintasi kita.”
  • 22. Steven Seagal as Torrez (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Kematian yang terhormat adalah dengan memenggal kepalamu. Tapi, kau tidak pantas mati terhormat.”
  • 23. Michelle Rodriguez as Luz (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Aku hanya membuat dan menjual tacos untuk para pekerja disini. Untuk mengisi perut mereka dengan sesuatu selain kebencian.”
  • 24. Michelle Rodriguez as Luz (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Hati-hati. Jangan memulai sesuatu yang tak bisa kau selesaikan.”
  • 25. (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Kau butuh aku lebih dari aku membutuhkanmu.”
  • 26. Michelle Rodriguez as Luz (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Jika kau ingin perang, aku akan memberikannya kepadamu.”
  • 27. Jeff Fahey as Booth (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Jadi aku pikir kenapa tidak membiarkan politik melakukan apa yang senjata tidak bisa.”
  • 28. Danny Trejo as Machete (Film: Machete - Amerika Serikat)
“Mengapa aku harus menjadi hero kalau kenyataannya aku adalah seorang mythic (mitos, diatasnya legend atau legenda)”
  • 29. Sam Claflin as Duncan Edwards (Film: United - Inggris)
“Apa yang harus kamu lakukan agar kau masuk skuad inti? Emm, tetap bekerja, tetap tersenyum. Waktunya akan datang. Aku dulunya dicadangkan setiap jam, setiap hari. Aku tidak mendapatkan tempat dalam tim, aku mencurinya. Itu adalah perjuangan untuk masuk dalam tim. Itu adalah perjuangan untuk tetap masuk. Tapi jika kau tidak memiliki keberanian untuk memperjuangkannya, untuk lima belas tahun dalam hidupmu, kau sebaiknya kembali pulang. Yang mana itu adalah tindakan bodoh.”
  • 30. Sam Claflin as Duncan Edwards (Film: United - Inggris)
“Duncan Edwards, sir. Aku sudah mengikuti karirmu selama sepuluh tahun terakhir. Aku sangat mengagumimu. Tapi reputasi tidak berarti apa-apa di sini. Datang, dekati aku di lapangan, aku akan menendang bokongmu. Paham chief?”
  • 31. (Film: United - Inggris)
“Pertanyaan pertama yang harus kau tanyakan kepada gebetanmu adalah, ‘apakah kau pendukung Manchester United atau Manchester City?’.”
  • 32. David Tennant as Jimmy Murphy (Film: United - Inggris)
“Sepakbola adalah permainan sederhana. Kau menguasai bola, kau mengoper bola, kau mencetak gol. Untuk yang lainnya adalah hiasan semata.”
  • 33. David Tennant as Jimmy Murphy (Film: United - Inggris)
“Apakah kau akan merengek atau bekerja? Karena itu memisahkan siapa yang membuat, dari mereka yang tidak.”
  • 34. David Tennant as Jimmy Murphy (Film: United - Inggris)
“Pastikan tidak ada orang lain di sekitar, karena kita tidak ingin semua orang tahu seberapa bagus dirimu.”
  • 35. David Tennant as Jimmy Murphy (Film: United - Inggris)
“Penonton memaafkan seorang pemain yang jika dia menendang, dia meleset. Mereka justru tidak akan pernah memaafkan pemain yang punya kesempatan dan tidak melakukannya.”
  • 36. Dougray Scott as Matt Busby (Film: United - Inggris)
“Jangan bermain permainan mereka. Mainkan punyamu.”
  • 37. Ben Peel as Harry Gregg (Film: United - Inggris)
“Aku ke sini untuk memenangi pertandingan, bukan bergabung dengan klub sosial. Kalian sajalah, aku tidak cukup baik untuk berteman.”
  • 38. (Film: United - Inggris)
“Kita akan mati di Jerman dalam keadaan tidak bisa berbahasa Jerman!”
  • 39. Doctor (Film: United - Inggris)
“Ginjalnya sangat parah. Kami melakukan segala yang kami bisa, tapi aku bukan Tuhan.”
  • 40. Ben Peel as Harry Gregg (Film: United - Inggris)
“Kau tidak tau apa yang dapat kau lakukan sampai kau pada saat itu.”
  • 41. Jeremy Irvine as Daniel Grigori (Film: Fallen - Hungaria & Inggris)
“Dengar, aku sadar aku sudah tidak terlalu hangat kepadamu. Tapi itu bukan karena kamu. Ini karena gadis lain. Aku bisa bilang aku tidak lagi bersamanya, tapi aku masih mencintainya. Aku ingin mengatakan bahwa aku kacau dan kau lebih baik tanpaku.”
  • 42. Addison Timlin as Lucinda Price (Film: Fallen - Hungaria & Inggris)
“Kau ingin bilang bahwa kau kacau dan aku lebih baik tanpamu? Tidak sesederhana itu. Kau tidak bisa meminta seseorang pergi darimu. Please jangan pergi!”
  • 43. Daisy Head as Arriane Alter
“Aku lebih baik terbakar selamanya di neraka daripada harus mendengarkan satu detik lagi ocehanmu yang egois itu.”
  • 44. (Film: Fallen - Hungaria & Inggris)
“Mengabaikan cinta dan mengambil sisinya.”
  • 45. Addison Timlin as Lucinda Price (Film: Fallen - Hungaria & Inggris)
“Aku lebih suka menjadi diriku sendiri daripada berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk cocok.”
  • 46. Addison Timlin as Lucinda Price (Film: Fallen - Hungaria & Inggris)
“Tiap kali aku menanyakan pertanyaan kepadamu, kau memiliki cara cerdas untuk menghindari jawabannya.”
  • 47. Addison Timlin as Lucinda Price (Film: Fallen - Hungaria & Inggris)
“Setengah dari diriku sakit tapi aku hidup.”
  • 48. Max Cassela as Osgood (Film: Wild Card - Amerika Serikat)
“Ya, wanita suka kejujuran.”
  • 49. Jason Statham as Nick Wild (Film Film: Wild Card - Amerika Serikat)
“Jika mau melukai orang, kuingin karenaku, bukan demi orang lain.”
  • 50. (Film Film: Wild Card - Amerika Serikat)
“Kematian tidaklah terlalu menakutkan.”
  • 51. Dominik García-Lorido as Holly (Film Film: Wild Card - Amerika Serikat)
“Dia bilang, jangan bohongi tukang bohong.”
  • 52. Jason Statham as Nick Wild (Film Film: Wild Card - Amerika Serikat)
“Aku belum pernah menang sebanyak ini. Entah kenapa aku tak begitu bergembira. Barangkali karena aku tak berani berpikir hal itu akan terjadi.”

Komentar